Konfirmasikan harga dan spesifikasi produk yang akan dipesan melalui email atau phone, terutama untuk produk yang tidak ditawarkan dalam menu info produk
Kirim email pemesanan ke joydshank@gmail.com atau langsung ke email marketing kami, disertai dengan file desain (final artwork) yang akan dicetak. Kami sarankan file tersebut sudah siap cetak sehingga proses cetak menjadi lebih cepat
Lakukan pembayaran tahap awal dan konfirmaasikan pembayaran melalui email, sms atau fax, setelah itu proses cetak akan dimulai.
Pesanan dikirim ke tempat pelanggan dan pembayaran tahap dua (pelunasan) dilakukan (untuk wilayah Tertentu).
CARA PEMBAYARAN
Untuk pelanggan daerah Jakarta dan sekitarnya pembayaran tahap awal minimal 50% dari total harga pemesanan dengan cara transfer ke rekening kami atau tunai, sisanya dibayarkan ketika barang telah sampai di tempat yang telah disepakati.
Untuk pelanggan luar Jakarta yang memerlukan jasa pengiriman pihak ketiga, (TIKI, FEDEX, JNE, dll) pembayaran dilakukan melalui transfer. Tahap pertama (down payment) sebesar 50%, sisanya dibayarkan ketika pekerjaan selesai dan barang siap dikirim.
Kami akan mengirimkan data digital yang menunjukan bahwa hasil cetak telah selesai, sekaligus menginformasikan no resi pengiriman sehingga anda bisa yakin dan dapat terus memantau posisi barang pesanan tersebut.
Pembayaran melalui transfer rekening/ bisa secara langsung datang keworkshop
Posting Komentar